img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – H-9 Hari pesta pernikahan dan ucap janji di altar gereja, Park Shin Hye bikin penggemar ngakak dengan kelakuan kucingnya yang super nakal. Atas tindakan kucing peliharaannya itu, Park Shin Hye pun sempat kerepotan dan takut.

Beruntungnya, tindakan kucing yang membuat Park Shin Hye takut dan kerepotan itu akhirnya terselesaikan dengan baik. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, simak di bawah ini!

Kelakuan kucing peliharaan Park Shin Hye

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Beberapa hari terakhir ini, Park Shin Hye memang sering mengunggah aktivitasnya bersama kucing peliharaannya di rumah. Kocaknya, di akhir tahun 2021 lalu, kucing Park Shin Hye itu sempat bikin geger karena mengaku sering kedatangan tamu mabuk di musim dinging. Ternyata, tamu mabuk itu adalah kucing peliharaannya sendiri.

Lalu pada 12 Januari, Park Shin Hye memposting foto di akun Instagramnya dengan membubuhkan keterangan bahwa kucingnya mencuri ikan tuna. 

"Saya meninggalkan kaleng cabai terbuka untuk sementara waktu, tapi itu bukan untuk Anda makan, pencuri tuna ah." tulis Park Shin Hye yang dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Topik Terkait