img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ternyata ada lho Artis Korea yang atheis tidak beragama, Berbeda dengan Indonesia, Korea Selatan tidak mewajibkan warganegaranya untuk memeluk agama tertentu. Bahkan, dikutip dari beberapa sumber bahwa lebih dari 50% warganya memang tidak beragama.

Meski tak memeluk agama atau mempercayai Tuhan merupakan hal yang biasa, beberapa artis Korea ini secara terang-terangan membongkar bahwa mereka adalah seorang ateis dan juga tak menaati aturan agama apapun.

Di Korea, Protestan dan Buddha merupakan agama yang paling banyak dianut oleh masyarakatnya, termasuk keluarga dari beberapa artis Korea ini.

Setelah sebelumnya fans sempat dihebohkan dengan sejumlah artis Korea yang dikabarkan masuk Islam, pernyataan berbagai idola asal Negeri Ginseng ini juga cukup membuat kaget penggemarnya.

Ternyata banyak dari mereka yang tidak meyakini adanya Tuhan alias penganut paham atheisme. Meski memiliki wajah alim hingga dikira anak gereja, kamu mungkin tak menyangka bahwa mereka bahkan tidak meyakini kehadiran Tuhan.

Siapa saja sebetulnya artis-artis Korea atheis ini? Yuk, simak profil-profil mereka di bawah ini!

1. Kim Heechul Super Junior

Topik Terkait