X

IntipSeleb – Dilansir dari media Insight, beberapa teman sekamar militer Taemin SHINee telah membongkar sikap dan situasi Taemin saat melakukan tugas wajib militer.

Dari pernyataan mereka, Taemin SHINee telah mengalami gangguan kecemasan dan sering menkonsumsi obat depresi. Yuk, langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Ungkapan rekan militer Taemin SHINee

img_title
Foto : www.instagram.com/shinee

Di pertengahan tahun lalu, kabar Taemin SHINee sebagai korban bullying di masa lalu telah terbongkar. Bahkan, saat menjalani wajib militernya, beberapa dari anonim di komunitas online mengungkapkan bawah Taemin SHINee telah menjadi korban penindasan.

Melanjutkan laporan itu, SM Entertainment juga mengungkapkan bahwa Taemin akan dipindahkan ke band militer Tim Dukungan Layanan Kementerian Pertahanan Nasional sebagai peran Tambahan pada 14 Januari 2022.  Hal ini disebabkan karena kesehatan mentalnya yang sebagai buruk.

Selang beberapa waktu lalu, Insight Korea telah menemui salah satu rekan militer Taemin dan mengungkapkan kondisi dan sikap Taemin SHINee selama melakukan militer.

Berita Terkait :

Saksikan Juga