img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Penggemar akan segera melihat adu akting antara Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-KISS lewat film terbaru mereka bertajuk Love and Leashes.

Pada Senin, 17 Januari 2022, Netflix telah merilis poster terbaru film Love and Leashes yang memperlihatkan aksi ‘sedukif’ antara dua pemerannya. Lantas, karakter seperti apa yang diperankan oleh Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-KISS? Simak yuk fakta karakternya lengkap dengan jadwal tayang film Love and Leashes melalui ulasan di bawah ini.

Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-KISS Pose ‘Liar’ di Poster Terbaru Film Love and Leashes

Netflix
Foto : Netflix

Diadaptasi dari webtoon bertajuk Moral Sense, film Love and Leashes mengungsung genre komedi romantis dengan kisah seorang pria yang memiliki selera gairah berbeda dari orang lainnya.

Di drama ini, Seohyun SNSD berperan sebagai Jung Ji Woo, karyawan di sebuah perusahaan besar serta memiliki perasaan khusus terhadap rekan kerjanya Jung Ji Hoo yang dimainkan oleh Lee Jun Young U-KISS.

Suatu hari, sebuah paket untuk Jung Ji Hoo datang yang berisikan tali anjing dan berbagai barang lainnya di sebuah kotak. Namun, karena kemiripan nama mereka, paket tersebut justru sampai ke tagan Jung Ji Woo. Karena hal ini, wanita itu jadi mengetahui rahasia rekan kerjanya.

Topik Terkait