img_title
Foto : KBS2

IntipSeleb – Masih ingat Dream High yang dibintangi Kim Soo Hyun? Drama Korea yang menjadi titik balik kepopuleran Kim Soo Hyun, Suzy, Taecyeon, dan IU ini memang sudah lama tayang.

Kali ini, drama tersebut tayang di serial tv lokal Indonesia, ada beberapa pelajaran hidup yang bisa kamu ambil tidaklah lekang oleh waktu. Drama ini bercerita tentang para tokoh utamanya yang mengalami konflik dalam menggapai impian dan mempertahankan persahabatan dengan perbedaan karakter setiap tokohnya.

Dimulai dari kebangkrutan usaha Ayah Hye Mi dan kepindahannya ke sekolah seni Kirin yang menyeretnya bertemu dengan Sam Dong, Si Hyuk, Pil Sook, Jason, dan Baek Hee. Di Kirin, Hyemi, Sam Dong, Pil Sook, dan Si Hyuk harus berjuang menghadapi krisis finansial di kelas rendahan dan dituntut untuk bersaing dengan kelas unggulan di mana Baek Hee dan Jason berada.

Nah Apa saja hal penting drama Dream High yang dibintangi Kim Soo Hyun? Simak penjelasannya di bawah ini!

1. Jangan sombong dulu dengan kemampuanmu

KBS2
Foto : KBS2

Meski kamu tahu kamu bisa, jangan menganggap dirimu luar biasa dan menganggap orang lain tidak ada apa-apanya. Karena bukan hanya kemampuan, seseorang juga dinilai dari unggah-ungguhnya dalam pergaulan. Hye Mi yang amat percaya diri, harus menelan kekalahan saat audisi dari Baek Hee yang notabene adalah penirunya.

Topik Terkait