img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, Taemin SHINee telah dipindahkan dari Kelompok Pendukung Layanan Band Militer Kementerian Pertahanan menjadi petugas cadangan. Hal ini, langsung dikabarkan oleh agensinya, SM Entertainment. 

Saat kabar kesehatan Taemin SHINee semakin memburuk, ungkapannya saat masuk militer melalui siaran langsung, kembali menjadi pembahasan penggemar. Yuk, langsung cek informasinya di bawah ini!

Taemin SHINee menderita depresi berat dan gangguan kecemasan

SMTOWN
Foto : SMTOWN

Pada 15 Januari lalu, Taemin SHINee dilaporkan tengah mengalami kesehatan mental yang buruk. Salah satu rekan militernya, mengungkapkan bahwa Taemin SHINee telah menderita depresi berat dan gangguan kecemasan.

Pada 14 Januari, agensi Taemin SM Entertainment mengatakan, “Mulai 14 Januari 2022, Taemin telah dipindahkan dari Kelompok Pendukung Layanan Band Militer Kementerian Pertahanan ke tugas cadangan.”

“Selama melayani, Taemin telah menerima perawatan dan konseling terus menerus untuk gejala depresi dan gangguan panik yang telah dia derita sebelumnya. Namun, dengan gejala yang memburuk, ia telah dipindahkan ke tugas cadangan sesuai dengan penilaian dan tindakan militer. Tidak mungkin baginya untuk melanjutkan dinas militernya secara bersamaan dengan perawatan.” lanjut SM Entertainment yang dilansir dari News Nate pada Senin, 17 Januari 2022. 

Topik Terkait