img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb – Suho EXO baru saja mendapat kado spesial dari salah satu penggemar. Belum lama ini, grup asuhan SM Entertainment tersebut menggelar konser yang termasuk dalam rangkaian tur EXO Planet #5 – EXplOration di Malaysia pada 14 Desember 2019 lalu. 

EXO sukses menghibur ribuan EXO-L, sebutan nama fandom untuk EXO yang memadati venue konser berlokasi di Axiata Arena Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun menyuguhkan penampilan luar biasa dan mampu mengobati rasa rindu penggemar.

Baca Juga: Ketika Dian Sastro Disenyumin Suho EXO, Fans Auto Iri!

Dari sekian banyak interaksi antara member EXO dan penggemar, ada satu yang mencuri perhatian. Seorang penggemar melemparkan hadiah berupa handphone seri terbaru untuk sang leader, Suho. Daebak!

Penggemar Berikan iPhone 11 Pro untuk Suho EXO

Suho EXOSumber Foto: @snowflake_boy/Twitter

Ketika konser berlangsung, seorang penggemar melemparkan sebuah kotak hitam kecil ke arah panggung. Sontak kotak tersebut menarik perhatian Suho yang kemudian mengambilnya. Idola berusia 28 tahun itu pun terkejut, melihat bahwa kotak tersebut tertera gambar handphone iPhone seri terbaru. Tidak main-main, ternyata itu merupakan box dari iPhone 11 Pro warna hitam yang harganya kini berkisar dari Rp18 juta hingga Rp25 juta per unitnya. 

Topik Terkait