X

IntipSeleb – Rencana pernikahan yang diumumkan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada November 2021 lalu langsung menghebohkan dunia hiburan hingga ramai menjadi perbincangan.

Sejoli yang sudah memadu kasih sejak akhir 2016 itu akan menggelar upacara pernikahan di sebuah gereja di Seoul, Korea Selatan pada 22 Januari 20022 mendatang.

Menjelang acara pernikahannya, Park Shin Hye kedapatan memberikan hadiah mewah kepada staf yang bekerja untuknya. Penasaran seperti apa? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Hadiah Mewah Park Shin Hye Untuk Para Staf

img_title
Foto : StarAngel__/twitter

Mendulang kepopuleran hingga ke kancah global, Park Shin Hye dikenal sebagai aktris yang rendah hati dan membawa energi positif untuk orang-orang disekitarnya. Tidak hanya itu, aktris berusia 31 tahun tersebut juga memiliki kepribadian hangat sehingga ia mudah dicintai.

Pada 16 Januari lalu, seorang netizen yang diketahui sebagai staff Park Shin Hye memamerkan sebuah bingkisan yang dari merek Chanel. Dalam keterangan fotonya, dia menyebutkan nama bintang drama Memories of the Alhambra tersebut.

“Uri ShinHye, terima kasih @ssinz7,” tulis staff Park Shin Hye.

Tidak hanya satu, Park Shin Hye juga memberikan bingkisan untuk staf lainnya yang kemudian diposting oleh staf tersebut dengan memberikan keterangan, “Aku selalu mendapatkannya. Jelas aku eonninya @ssinz7.” 

Sudah Sebar Undangan

img_title
Foto : rocoforest/instagram

Menjelang hari pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, potret undangan pasangan selebriti itu sudah bertebaran di kalangan para penggemar. Mereka memilih desain undangan yang simpel namun elegan, dengan perpaduan warna krem serta aksen gadis emas di pinggirnya.

Yang sudah dipastikan akan menghadiri upacara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon adalah stylist Kim Woo Ri dan Roco. Selain itu, dirumorkan jika Lee Min Ho, Sooyoung SNSD, serta Kim Young Kwang akan turut menjadi tamu undangan.

Acara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan digelar secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat pada Sabtu, 22 Januari 2022 mendatang. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga