img_title
Foto : StarNews

IntipSeleb – Rencana pernikahan yang diumumkan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada November 2021 lalu langsung menghebohkan dunia hiburan hingga ramai menjadi perbincangan.

Sejoli yang sudah memadu kasih sejak akhir 2016 itu akan menggelar upacara pernikahan di sebuah gereja di Seoul, Korea Selatan pada 22 Januari 20022 mendatang.

Menjelang acara pernikahannya, Park Shin Hye kedapatan memberikan hadiah mewah kepada staf yang bekerja untuknya. Penasaran seperti apa? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Hadiah Mewah Park Shin Hye Untuk Para Staf

StarAngel__/twitter
Foto : StarAngel__/twitter

Mendulang kepopuleran hingga ke kancah global, Park Shin Hye dikenal sebagai aktris yang rendah hati dan membawa energi positif untuk orang-orang disekitarnya. Tidak hanya itu, aktris berusia 31 tahun tersebut juga memiliki kepribadian hangat sehingga ia mudah dicintai.

Pada 16 Januari lalu, seorang netizen yang diketahui sebagai staff Park Shin Hye memamerkan sebuah bingkisan yang dari merek Chanel. Dalam keterangan fotonya, dia menyebutkan nama bintang drama Memories of the Alhambra tersebut.

Topik Terkait