X

IntipSeleb – Baru-baru ini, Jung Ho Yeon mengikuti wawancara bersama program televisi JTBC yang bertajuk News Room. Dalam wawancara tersebut, Jung Ho Yeon mengungkapkan hal menarik menurutnya. 

Saat itu, ia pun mengaku memutuskan untuk terjun ke dunia seni peran karena rasa penasarannya yang begitu tinggi. Yakin dengan pilihan jadi aktris, berikut ungkapan Jung Ho Yeon di wawancara News Room JTBC yuk langsung dicek di bawah ini!

Dimulai dari rasa ingin tahu

img_title
Foto : Marie Claire Korea

Jung Ho Yeon adalah bintang global yang berhasil lewat aktingnya did rama Squid Game. Pemain Serial orisinal Netflix yang disutradarai Hwang Dong Hyuk ini, telah berpartisipasi dalam wawancara video dengan News Room JTBC pada 17 Januari lalu. 

Di wawancara itu, Jung Ho Yeon memberberkan berbagai hal tentang dirinya yang kini merambah ke dunia akting. 

Ketika pembawa acara bertanya dengan kalimat “Kamu adalah model papan atas, apakah kamu memiliki motivasi atau keinginan mendesak ketika memutuskan untuk menjadi seorang aktris?”

Tak perlu berlama-lama, Jung Ho Yeon pun menjawab dengan kalimat “Sebagian besar motivasiku tampaknya dimulai dengan rasa ingin tahu.”

Jung Ho Yeon punya rasa penasaran yang tinggi dan tidak bisa diam

img_title
Foto : Marie Claire Korea
 

Tak seperti kebanyakan anak muda saat ini, Jung Ho Yeon ternyata tidak betah rebahan di rumah. Melalui wawancaranya, Jung Ho Yeon mengaku selalu mengerjakan sesuatu hal yang membuatnya penasaran. Tak hanya itu, ia pun mengaku tak betah jika berdiam diri.

“Secara pribadi, saya sangat penasaran dan saya tidak pandai diam di rumah saja, jadi saya tertarik untuk melakukan berbagai hal.” lanjut Jung Ho Yeon yang dilansir dari News Nate pada Selasa, 18 Januari 2022.

“Ketika saya memutuskan untuk menjadi seorang aktris, saya tidak dapat mencapai apa yang awalnya saya lakukan dalam karir saya sebagai model. Saya punya terlalu banyak waktu saat itu, dan saya pikir waktu ada hubungannya dengan keputusasaan saya.” jelasnya. 

Di sisi lain, Jung Ho Yeon pun mengaku perlu banyak waktu untuk membuat sebuah keputusan.

“Ketika saya merasa saya perlu mengurangi waktu saya yang tidak berguna, keputusasaan, rasa ingin tahu, dan saya memiliki banyak waktu berkumpul untuk memimpin mt pada keputusan seperti itu,” tambahnya. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga