X

IntipSeleb – Pada 20 Januari 2020, MBC telah selesai melakukan pembacaan naskah untuk drama Tomorrow. Drama ini, dibintangi oleh Kim Hee Sun, Rowoon SF9, dan Lee Soo Hyuk

Saat membagikan momen pembacaan naskah, tim produksi dan produser drama juga merilis sinopsis dan karakter yang akan ditampilkan dalam drama Tomorrow. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Sinopsis drama Tomorrow

img_title
Foto : MBC

Tomorrow merupakan drama yang diangkat dari cerita webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan kisah Choi Joon Woong yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. 

Saat mengalami kecelakaan, Choi Joon Woong akhirnya berpapasan dengan melaikat maut Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo. Mereka akhirnya bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri. Choi Joon Woong akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia dan sebagai anggota termuda. 

Karakter pemeran drama Tomorrow

img_title
Foto : MBC
 

Saat pembacaan naskah, para pemeran mulai Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk, dan Yoon Ji On berhasil menunjukkan sinkronisasi yang luar biasa dengan peran mereka. Karakter webtoon yang diberikan kepada mereka benar-benar hidup. Sang sutradara Kim Tae Yoon dan Sung Chi Wook juga memuji kerja sama yang baik antara para aktor. 

Sementara itu, karakter Choi Joon Woong seorang pemuda yang kecelakaan itu akan diperankan Rowoon SF9. Lalu malaikan maut Goo Ryun diperankan oleh Kim Hee Sun dan karakter Lim Ryoong Goo diperankan oleh Yoon Ji On.

Goo Ryun merupakan pemimpin Tim Manajemen Krisis di markas manajemen roh monopoli akhirat yang disebut Joomadeung (phantasmagoria). Perannya adalah untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin bunuh diri. Rowoon menemaninya sebagai Choi Joon Woong, karyawan kontrak baru di Tim Manajemen Krisis. Setelah lama mencari pekerjaan, Choi Joon Woong yang mengalami kecelakaan akhirnya mencapai mimpinya untuk mendapatkan pekerjaan, tetapi di beda dunia.

Juga di tim Manajemen Krisis Goo Ryun ada Im Ryoong Goo.. Im Ryoong Goo yang humoris dan energik selalu memastikan untuk tidak bekerja setelah tepat delapan jam, menjaga keseimbangan kehidupan kerja-nya tetap sempurna.

Lee Soo Hyuk memerankan Park Joong Gil, pemimpin tim Tim Manajemen Pemandu di Joomadeung. Park Joong Gil dingin, dengan aura gelap yang kuat, tapi dia adalah yang terbaik dalam pekerjaannya dalam membimbing orang meninggal. Karena sangat patuh dalam aturan, dia selalu bentrok dengan Goo Ryun dan Tim Manajemen Krisis. 

“Dari pembacaan naskah pertama, Kim Hee Sun, Rowoon, Lee Soo Hyuk, Yoon Ji On, dan anggota pemeran yang tersisa melebihi harapan dengan chemistry dan imersi mereka ke dalam karakter mereka. Lebih dari segalanya, saya pikir kita akan dapat berbagi emosi yang dalam dan tawa hangat melalui para malaikat maut yang mencoba menyelamatkan nyawa, serta perjalanan membongkar kisah mereka yang merenungkan kematian. Silakan menantikannya.” ungkap sang produser drama yang dilansir dari Sports Donga pada Kamis, 20 Januari 2022.

Drama Tomorrow ini akan ditayangkan di MBC. Drama ini akan tayang setelah drama Tracer selesai. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga