X

IntipSeleb – tvN telah menampilkan cuplikan teaser untuk drama Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun. Drama yang diberi judul Military Prosecutor Doberman ini, menunjukkan karakter utama yang penuh agresif. 

Berhasil menarik penonton, berikut karakter agresif Jo Bo Ah dan Ahn Bo di teaser perdana drama Military Prosecutor Doberman. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Tentang drama Military Prosecutor Doberman

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada bulan November lalu, pemeran utama drama Military Prosecutor Doberman telah berhasil dirampungkan. Drama ini dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah.

Dalam ceritanya, Military Prosecutor Doberman akan menampilkan kisah dua orang jaksa militer yang memilih pekerjaan itu dengan alasan yang berbeda. Namun, di suatu hari dua jaksa tersebut bersatu untuk menyelesaikan kasus kejahatan di lingkup militer.

Drama Millitary Prosecutor Doberman disutradarai oleh Ji Chang Gyu, yang sebelumnya telah menggarap proyek drama Bad Papa (2018), dan Chip In (2020). Sementara itu, naskahnya ditulis oleh penulis Yoon Hyun Ho yang juga telah menulis naskah drama Remember: War of Son (2015) dan Lawless Lawyer (2018).

Pesona karakter utama di teaser perdana

img_title
Foto : tvN Drama
 

Di drama ini, Ahn  Bo Hyun akan memerankan karakter seorang Do Bae Man. Dia adalah seorang jaksa militer yang memiliki sikap acuh tak acuh dengan pekerjaannya. Di sela waktunya, ia sangat berharap bisa melepas seragam militer suatu hari nanti.

Di sisi lain, Cha Woo In (diperankan oleh Jo Bo Ah), yang merupakan putri tunggal dari keluarga chaebol, memilih menjadi jaksa militer untuk membalas dendam.

Teaser yang baru dirilis memperkenalkan dua main lead dan motivasi mereka untuk menjadi jaksa militer. Saat Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) memberi hormat ke kamera, judulnya secara dramatis berbunyi, “Saya datang ke militer untuk mendapatkan uang.”

Sementara itu, saat Cha Woo In ditunjuk untuk pekerjaan barunya sebagai jaksa militer, keterangannya berbunyi, "Saya datang ke militer untuk berburu."

Selain Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah, drama ini juga dibintangi   Oh Yeon Soo yang berperan sebagai No Hwa Young. Dia adalah pemimpin divisi wanita pertama di militer dengan karisma luar biasa serta pemikirannya realistisnya. Kim Young Min mengambil peran Young Moon Goo, yang pernah menjadi jaksa pasukan khusus. Lalu Kim Woo Seok memainkan karakter bernama No Tae Oh, seorang keturunan konglomerat yang disegani.

Military Prosecutor Doberman akan tayang perdana pada bulan Februari 2022. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga