X

IntipSeleb – Park Shin Hye resmi dipersunting Choi Tae Joon sebagai istri pada Sabtu, 22 Januari 2022. Pernikahan kedua selebriti Korea itu disambut penuh suka cita bukan hanya dari keluarga serta sehabat, tetapi juga para penggemar.

Sehubung dengan pernikahan Park Shin Hye, aktor Jang Geun Suk membuat heboh netizen dengan pernyataannya baru-baru ini yang mengaku ‘dibuang’ oleh aktris berusia 31 tahun tersebut. Mengapa demikian? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jang Geun Suk Ngaku ‘Dibuang’ Park Shin Hye

img_title
Foto : _asia_prince_jks/instagram

Banyak figur publik Korea yang turut memeriahkan acara pernikahan Park Shin Hye, seperti Lee Hong Ki, Ryu Jun Yeol, sampai Lee Min Ho yang juga menjadi sorotan karena sempat berperan sebagai kekasih sang aktris di drama The Heirs tahun 2013 lalu.

Di hari spesial Park Shin Hye dan Choi Tae Joon itu, Jang Geun Suk membuat netizen heboh dengan salah satu pernyataanya. Saat itu, ada seseorang penggemar yang bertanya melalui Instagram Story-nya yang berbunyi, “Bagaimana perasaanmu tentang pernikahan Go Mi Nam hari ini?”

Tanpa disangka, Jang Geun Suk membalasanya dan membuat penggemar semakin terkejut sekaligus tertawa dengan pernyataan yang dilayangkan olehnya.

“Aku melihat bahwa dia telah meninggalkan Hwang Tae Kyung,” sahut Jang Geun Suk dengan jenaka.

Sebagai informasi, pada 2009 silam Jang Geun Suk dan Park Shin Hye sempat beradu akting lewat drama You’re Beautiful sebagai Hwang Tae Kyung dan Go Ni Nam, yang menjalin hubungan asmara.

Kemeriahan Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

img_title
Foto : StarAngel__/instagram

Digelar secara tertutup di salah satu Gereja di Seoul, Korea Selatan, pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berlangsung intim dengan dimeriahkan oleh sederet rekan selebriti.

Lee Hong Ki yang merupakan sahabat Park Shin Hye sejak keduanya membintangi drama You’re Beautiful menyumbangkan suara indahnya dengan menyanyikan lagu I’m Saying, OST drama The Heirs.

Selain itu, ada juga Crush dan D.O EXO yang melantunkan lagu Beautiful, OST drama Goblin di depan kedua mempelai pengantin. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga