img_title
Foto : Official_kep1er/instagram

IntipSeleb – Kep1er resmi debut dengan membawakan mini album First Impact pada 3 Januari 2022. Girlband jebolan ajang survival show Girls Planet 999 itu akan melakukan promosi bersama selama kurang lebih 2,5 tahun kedepan.

Baru-baru ini usai melakukan fansign untuk berinteraksi dengan para penggemarnya, viral cuplikan video memperlihatkan Huening Bahiyyih Kep1er yang diduga tidak mendapatkan hadiah di acara tersebut. Ekspresi adik dari Huening Kai TXT itu juga tidak kalah menjadi sorotan hingga menuai berbagai reaksi para penggemar global. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Huening Bahiyyih Diduga Tak Dapat Hadiah di Fansign Kep1er

TikTok
Foto : TikTok

Pada 21 Januari 2022, Kep1er mengadakan fansign Music Art untuk berinteraksi dan memberikan tanda tangannya kepada para penggemarnya/

Sudah menjadi hal yang lumrah jika seorang penggemar memberikan hadiah kepada sang idola di acara fansign tersebut. Ketika meja di depan para anggota Kep1er lainnya dipenuhi oleh berbagai macam pernak-pernik, namun tidak dengan meja Huening Bahiyyih.

Akun TikTok @hhueba membagikan cuplikan video saat fansign telah selesai dilaksanakan, dan tampak anggota Kep1er tengah asik dengan hadiahnya masing-masing dari penggemarnya.

Topik Terkait