X

IntipSeleb – Selain sosoknya yang tampil anggun dan memukau di hari pernikahannya, publik juga menyoroti berbagai gaun pengantin yang dikenakan oleh Park Shin Hye.

Memakai 6 model gaun berbeda, Park Shin Hye memancarkan aura kecantikan yang membuat siapa saja terpesona ketika melihatnya. Intip yuk deretan gaun Park Shin Hye di hari spesialnya bersama Choi Tae Joon melalui ulasan di bawah ini.

1. Monique Lhuillier

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Park Shin Hye mengenakan dua gaun rancangan desainer Filipina-Amerika yaitu koleksi musim semi dari Monique Lhuillier 2021. Di pemotretan pre-weddingnya bersama Choi Tae Joon, dia mengenakan gaun putih berenda yang mengekspos bagian bahunya.

Kemudian di pemotretan selanjutnya, Gaun yang dikenakan Park Shin-hye merupakan produk koleksi musim semi 2022 dari Monique Lhuillier. Lengan besar dan hiasan bunga liar bersulam menonjol di gaun itu. Park Shin-Hye menggandakan aura cerahnya dengan menghias bunga di kepalanya dan menggunakan kerudung transparan.

Britney Spears, Reese Witherspoon, Eugene eks S.E.S, serta Park Sol Mi juga pernah mempercayakan gaunnya di tangan Monique Lhuillier.

2. Hanbok Tradisional Korea

img_title
Foto : ssinz7/instagram

Tidak hanya gaun bertema modern, Park Shin Hye juga membagikan potretnya dengan Hanbok tradisional Korea buatan House of Lynn yang didominasi dengan warna ungu serta hiasan kepala yang khas.

Park Shin Hye mamancarkan aura kecantikan wanita Korea, serta penampilan yang egelan dan sorot mata lembut. Bintang drama The Heirs itu membagikan potretnya tersebut ke akun Instagram pribadinya sekaligus mengucapkan terima kasih untuk semua ucapan dan doa di hari pernikahannya bersama Choi Tae Joon.

3. Oscar de La Renta

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Dalam pemotretan pre-weddingnya, Park Shin Hye mengenakan gaun puith renda tube-tup yang mengekspos bahunya. Untuk menyempurnakan penampilannya, aktris berusia 31 tahun itu mengikat rambutnya dengan rapih serta memegang sebuket bunga.

Gaun tersebut merupakan koleksi musim semi 2022 dari desainer Oscar de La Renta. Sebelumnya, ia pernah merancang gaun untuk Sarah Jessica Parker untuk program Sex and the City.

Selain itu, Oscar de La Renta juga merancang gaun pengantin untuk sederet bintang lainnya seperti Go So Young, Beyonce, Nancy Reagar, hingga Jacqueline Kennedy.

Di hari pernikahannya, Park Shin Hye juga mengenakan gaun putih buatan Oscar de La Renda dengan aksen bunga di sekitar dadanya.

Gaun rancangan Oscar de La Renta kabarnya dibuat khusus hanya saat ada pesanan dan memiliki harga yang tingggi sekitar 20 juta won sampai 80 juta won atau Rp239 juga sampai Rp959 juta.

4. newhite

img_title
Foto : parkshinhye_style/instagram

Saat melakukan pemotretan bersama para bridesmaid, Park Shin Hye tampil menonjol dengan mengenakan gaun press body putih rancangan desainer Juliette Kim.

Sang desainer mengangkat tema minimalis dan menggunakan aksen rumbai di sekitar bahunya sehingga menambah kesan keanggunan mempelai pengantin wanita. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga