img_title
Foto : Dok. PM

IntipSeleb – Baru-baru ini telah beredar kabar tentang calon istri Chansung 2PM. Kabar itu menunjukkan tentang usia yang sangat jauh dari Chansung 2PM

Saat itu rumor tersebut berhasil menjadi perbincangan hangat di komunitas online. Karena tak mau kasus ini dipermasalahkan, agensi Chansung 2PM akhirnya merilis pernyataan untuk dikonfirmasi. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Changsung 2PM putuskan keluar dari JYP Entertainment dan menikahi tunangannya

hwang_chan222/instagram
Foto : hwang_chan222/instagram

Melalui Instagram pribadinya pada Rabu, 15 Desember 2021, Chansung 2PM memposting surat yang berisikan ungkapan terimakasinya kepada HOTTEST (sebuatan penggemar 2PM) karena telah mendukung kariernya di industri huburan sejak debutnya pada 2008 silam.

Kemudian, Chansung 2PM juga menceritakan hubungan percintaannya dengan seorang wanita yang saat ini tengah merencanakan pernikahannya dengannya di tahun 2022 mendatang.

“Ada seseorang yang sudah lama menjalin hubungan denganku. Orang ini telah menjadi tempat peristirahatan bagi hatiku yang tidak stabil dan seorang teman yang dapat berbagi apa saja untuk waktu yang lama, dan dia menjadi kekasihku,” bunyi isi surat Chansung 2PM, dikutip dari Soompi, 25 Januari 2022.

Topik Terkait