X

IntipSeleb – Resmi menyandang status sebagai suami istri, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye menjadi pasangan selebriti Korea paling disorot di awal tahun 2022 ini.

Sehubung dengan ramainya pemberitaan tentang pesta pernikahan keduanya, beredar penampakan hunian mewah yang ditinggali oleh Choi Tae Joon dan Park Shin Hye. Tidak tanggung-tanggung, untuk bisa menempati bangunan tersebut calon penghuni harus merogoh kocek hingga miliaran won. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Hunian Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

img_title
Foto : lovekpop95

Beberapa waktu lalu, salah satu postingan di komunitas online Nate Pann menarik perhatian netizen. Postingan tersebut menyebutkan bahwa Choi Tae Joon dan Park Shin Hye telah tinggal bersama.

Sebagai dua selebriti top Korea Selatan, tentu Choi Tae Joon dan Park Shin Hye tidak sembarangan dalam menentukan hunian mereka.

Kabarnya, pengantin baru itu menempati sebuah apartemen mewah di Sungnae-dong, salah satu kawasan elit di Seoul, Korea. Tidak main-main, hunian Choi Tae Joon dan Park Shin Hye itu ditaksir senilai 1,4 miliar won atau sekitar Rp16,7 miliar.

Selain berada di pusat kota yang strategis, gedung apartemen yang ditempati Choi Tae Joon dan Park Shin Hye dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas mewah serta sistem keamanan yang sangat bagus.

Nantikan Kelahiran Buah Hati

img_title
Foto : ssinz7/instagram

Selain mengumumkan pernikahannya dengan Choi Tae Joon pada November 2021 lalu, Park Shin Hye juga mengabarkan bahwa ia tengah mengandung buah cintanya bersama aktor drama So I Married The Anti-Fan tersebut.

Berita kehamilan Park Shin Hye langsung menghebohkan jagad hiburan dan mendapat mendulang banyak dukungan dari para penggemarnya.

Park Shin Hye membagikan potretnya dengan mengenakan pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok di tengah kehamilannya yang semakin memancarkan aura cantiknya.

Sedikit kilas balik, hubungan asmara Choi Tae Joon dan Park Shin Hye terendus oleh publik pada tahun 2017 yang kemudian diketahui jika keduanya telah berkencan sejak 2016 lalu. Saat ini, mereka sudah resmi menjadi sepasang suami istri dan menunggu kehadiran buah hati pertamanya. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga