img_title
Foto : Salt Entertainment

IntipSeleb – Resmi menyandang status sebagai suami istri, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye menjadi pasangan selebriti Korea paling disorot di awal tahun 2022 ini.

Sehubung dengan ramainya pemberitaan tentang pesta pernikahan keduanya, beredar penampakan hunian mewah yang ditinggali oleh Choi Tae Joon dan Park Shin Hye. Tidak tanggung-tanggung, untuk bisa menempati bangunan tersebut calon penghuni harus merogoh kocek hingga miliaran won. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Hunian Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

lovekpop95
Foto : lovekpop95

Beberapa waktu lalu, salah satu postingan di komunitas online Nate Pann menarik perhatian netizen. Postingan tersebut menyebutkan bahwa Choi Tae Joon dan Park Shin Hye telah tinggal bersama.

Sebagai dua selebriti top Korea Selatan, tentu Choi Tae Joon dan Park Shin Hye tidak sembarangan dalam menentukan hunian mereka.

Kabarnya, pengantin baru itu menempati sebuah apartemen mewah di Sungnae-dong, salah satu kawasan elit di Seoul, Korea. Tidak main-main, hunian Choi Tae Joon dan Park Shin Hye itu ditaksir senilai 1,4 miliar won atau sekitar Rp16,7 miliar.

Topik Terkait