img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – tvN kembali merilis poster-poster unik dari drama Twenty Five, Twenty One. Kecenya, poster kali ini menampilkan aura muda dari anak-anak remaja yang lahir pada 1998. 

Melihat poster tersebut, gaya yang ditampilkan Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona WJSN, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung berhasil menarik perhatian publik. Nah, untuk tahu konsep poster terbaru ini, yuk simak ulasannya berikut ini!

Poster baru Twenty Five, Twenty One telah dirilis

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Dalam poster yang dirilis, lima aktor Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona WJSN, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung sedang berjalan bersama dengan pancaran anak muda. Saat mereka berjalan dengan percaya diri melalui gang, kata-kata, "Di tengah masa muda kita, musim panas itu milik kita," ditulis di atas kepala mereka.

Pakaian berani dan ekspresi wajah mereka menunjukkan aspek berbeda dari kepribadian dan karakter mereka yang pastinya akan membawa kegembiraan sepanjang cerita. Fashion karakter retro yang berwarna-warni menarik banyak perhatian dan berhasil trending topik.

Kim Tae Ri, yang memerankan Na Hee Do, mengenakan crop-top kuning dan celana longgar dengan kacamata hitam, membawa sikap menyenangkan pada karakternya.

Topik Terkait