img_title
Foto : OCN

IntipSeleb – Setelah Jin Goo, Ha Do Kwon, dan Lee Won Geun secara resmi menjadi bintang utama dalam drama OCN A Superior Day, mereka akhirnya memulai proses syuting dengan pembacaan naskah. 

Dalam pembacaan naskah tersebut, kemampuan akting Jin Goo, Ha Do Kwon, dan Lee Won Geun sering dipuji oleh sang sutradara. Yuk, langsung cek momen pembacaan naskah dan ulasan drama A Superior Day di bawah ini!

OCN membagikan foto-foto pembacaan naskah untuk drama A Superior Day

OCN
Foto : OCN

Pada pembacaan naskah, sutradara Jo Nam Hyung, penulis Lee Ji Hyun, dan seluruh pemeran utama dari Jin Goo, Ha Do Kwon, dan Lee Won Geun turut hadir. Meskipun masih dalam tahap pembacaan naskah, kemampuan akting para pemain yang luar biasa telah membawa ketegangan dalam cerita menjadi hidup.

Setelah selesai melakukan pembacaan naskah, tim produksi juga mengungkapkan momen di saat pembacaan naskah bersama seluruh pemeran.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan aktor yang luar biasa pada produksi OCN pertama tahun 2022. Kami akan bekerja keras untuk memberikan akting penuh semangat para pemain kepada penonton, jadi tolong nantikan itu” ucap tim produksi yang dilansir dari KBS Media pada Rabu, 26 Januari 2022. 

Topik Terkait