img_title
Foto : GQKorea

IntipSeleb – Baru-baru ini, Seohyun SNSD melakukan pemotretan sekaligus wawancara bersama GQ Korea. Dalam wawancaranya, Seohyun SNSD menceritakan tentang pengalaman aktingnya.

Tak hanya itu, Seohyun SNSD juga menceritakan tentang cara menghadapi emosinya dan mencintai dirinya sendiri. Yuk. langsung cek ulasan berikut ini untuk tahu apa yang dibocorkan Seohyun SNSD tentangnya bawah ini!

Seohyun SNSD membahas karier aktingnya

GQKorea
Foto : GQKorea

Berbicara tentang karier aktingnya, Seohyun mengungkapkan bahwa ia sering memunculkan emosi yang tersembunyi. Ia bahkan menceritakan bahwa ada banyak perbedaan saat menyanyi dan akting.

“Ketika bekerja sebagai penyanyi, saya sering harus menutupi emosi saya dan mempertahankan wajah poker. Ini karena di atas panggung, saya harus 'bersatu dengan baik Seohyun.' Penyanyi dan aktor berbeda, tetapi ada beberapa titik yang tumpang tindih” ucap Seohyun SNSD yang dilansir dari GQ Korea pada Rabu, 26 Januari 2022.

“Sebagai seorang penyanyi, saya bernyanyi dengan penuh emosi dan saya melengkapi penampilan dengan ekspresi wajah, gerak tubuh, dan bahasa tubuh saya. Akting adalah ciptaan tangan kedua, berdasarkan apa yang saya, Seo Ju Hyun, alami. Jadi di setiap momen saya bisa mengungkapkan perasaan saya dengan lebih jujur.” lanjutnya.

Topik Terkait