img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Di awal tahun 2022, artis Korea banyak yang dilaporkan terkena positif COVID-19. Kali ini, artis yang telah dinyatakan positif adalah Hyolyn anggota dari SISTAR. Kabar ini, langsung dilaporkan oleh pihak agensi yang menaung Hyolyn, Bridge.

Sama seperti kasus idol lainnya, Hyolyn terkena COVID-19 saat banyak melakukan aktivitas syuting di luar. Anehnya, staf yang bekerja dengan Hyolyn telah dinyatakan negatif. Yuk, langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Hyolyn dinyatakan positif COVID-19

Hyolyn/YouTube
Foto : Hyolyn/YouTube

Pada 26 Januari KST (waktu Korea Selatan), agensi Hyolyn, Bridge, merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa Hyolyn akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu, karena telah didiagnosis positif COVID-19.

“Pada tanggal 25 Januari, artis perusahaan kami Hyolyn sedang menunggu rekaman KBS2TV 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' dimulai, ketika dia diberitahu bahwa dia telah melakukan kontak dekat dengan kasus positif COVID-19 di lokasi syuting 'Double Trouble' , tempat dia tampil saat ini. Dia segera menghentikan semua aktivitasnya dan menjalani tes PCR.” tulis Bridge selaku agensi Hyolyn yang dilansir dari Allkpop pada Rabu, 26 Januari 2022.

Saat Hyolyn diketahui positif, seluruh staf yang bekerja sama dengannya dan melakukan kontak fisik, telah melakukan test dan dinyatakan negatif.

Topik Terkait