X

IntipSeleb – Baru-baru ini isu terkait Bupati Langkat semakin menjadi perbincangan yang hangat di sosial media. Setelah ditangkap KPK, rumah Bupati Langkat didapati penjara / kerangkeng manusia.

Setelah terkuaknya kasus itu, seluruh tentang Bupati Langkat mulai dicari dan diselidiki.

Akhirnya, anak perempuannya pun ikut terseret karena kedapatan video call dengan Haechan NCT. Dikecam netizen, berikut informasi lengkap tentang video call anak Bupati Langkat dengan Haechan NCT.

Dimulai dari hebohnya warga Twitter

img_title
Foto : Twitter

Terciduknya hidup mewah Bupati Langkat telah beredar di Twitter. Bahkan, saat ia merayakan ulang tahun dengan nuansa KPop dengan hadiah mewah juga telah menjadi bahan perbincangan.

Tak hanya itu, video call bersama Haechan NCT juga dikecam oleh netizen.

Dimulai dari akun @mei_peseek yang mengunggah kemewahan anak dan istri mantan Bupati Langkat.

"Ayu jelita atau jelita ayu anak #BupatiLangkat Pesta pora saat ultah suprise party sebagai Hadiah nya sebuah mini Cooper dgn harga waow Saking ngefans nya Sama #BTS_Butter
#BTS #BTSARMY dekorasi super duper emejing
Di atas pesta pora di bawah merana,
" tulis akun @mei_peseek.

Bisa video call dengan Haechan NCT

Diketahui, setiap fans yang bisa video call dengan idol KPop harus membeli album sebanyak-banyaknya. Setiap pembelian album itu akan diundi dan dipilih siapa yang paling banyak, dialah yang berhak ikut video call bersama idol.

Hal itulah yang dijelaskan oleh akun Twitter @mei_peseek saat mengunggah video anak Bupati Langkat video call bersama Haechan NCT.

"Buat bisa video call sama echan kita wajib membeli album² semakin banyak beli kesempatan untuk bisa pideo call lebih terbuka dengan diundi. loe bayangin berapa duit yang harus keluar," cuitnya di akun Twitter.

"Gue ngebayangin di saat tuh anak pesta pora, Di penjara banyak orang kelaparan," lanjutnya.

Tak berhenti di situ, salah satu akun milik SFS FOR HC @sfsfsfshc juga ikut memberi laporan kepada warga Twitter lainnya.

"Saya lupa menyebutkan mengapa kami tahu bahwa putri Bupati adalah orang yang sama dengan gadis yang melakukan panggilan video dengan Haech*n," katanya.

"Informasi ini kami dapat dari Channel Youtube istri Bupati. Kegiatan yang rutin mereka unggah antara lain konten pesta ulang tahun putri mereka, Ayu Jelita. Bisa dilihat namanya sama “Ayu Jelita” dan wajahnya juga sama," jelas akun @sfsfsfshc pada Selasa, 25 Januari 2022.

Diketahui anak perempuan Bupati Langkat itu adalah mahasiswa Kedokteran USU bernama Ayu Jelita. Saat ini, ia dikecam netizen karena memilili kehidupan mewah dari hasil korupsi ayahnya. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga