X

IntipSeleb – Drama Korea Little Women sebelumnya telah mengkonfirmasi tiga pemeran utama wanitanya yakni Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu.

Lalu baru-baru ini, Wi Ha Joon dipastikan akan hadir memperlihatkan pesonanya di drama Little Women, setelah namanya kian meroket berkat kemunculannya di drama Squid Game. Lantas, peran seperti apa yang akan dimainkan oleh Wi Ha Joon di drama Little Women? Scroll yuk selengkapnya!

Kisah Tentang Insiden Besar yang Menyeret Tiga Saudara Perempuan

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Drama Little Women berkisah tiga saudara perempuan yang tumbuh dalam kemiskinan. Suatu hari mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga paling berpengaruh.

Kim Go Eun memerankan karakter sebagai kakak tertua Oh In Joo, ang ingin melindungi keluarganya dengan uang. Sementara itu Nam Ji Hyun sebagai Oh In Kyung, reporter berita yang tidak mau tunduk pada uang dan bertujuan untuk selalu melakukan tindakan adil.

Kemudian ada Park Ji Hu yang memainkan peran sebagai Oh In Hye, si bungsu dengan limpahan rasa cinta dari kakak-kakaknya yang rela bekerja keras untuknya.

Peran Wi Ha Joon di Drama Little Women

img_title
Foto : Instagram/wi__wi__wi

Ditunjuk sebagai pemeran utama pria di drama Little Women, Wi Ha Joon menerita tawara bermain sebagai Choi Do Il, seorang konsultan dari lulusan universitas bergengsi di Inggris.

Memiliki keterampilan analisis yang tamjam dan luar biasa, Choi Do Il memancarkan aura karismatik dan merupakan sosok pria cerdas disegani. 

Choi Do Il akan menjadi sosok misterius yang muncul di depan Oh In Joo, ketika wanita itu terseret insiden besar. Lantas, apakah akan timbul benih-benih kasmaran diantara keduanya?

Drama Little Women akan disutradarai oleh Kim Hee Won, yang merupakan sutradara dari drama Money Flower, The Crowned Clown, dan Vincenzo. Sementara itu, naskahnya akan dikerjakan oleh Jung Seo Kyung di film Mother

Adu akting antara Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu, serta Wi Ha Joon dalam drama Little Women dijadwalkan merilis episode perdananya pada tahun 2022. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga