img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama Korea Little Women sebelumnya telah mengkonfirmasi tiga pemeran utama wanitanya yakni Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu.

Lalu baru-baru ini, Wi Ha Joon dipastikan akan hadir memperlihatkan pesonanya di drama Little Women, setelah namanya kian meroket berkat kemunculannya di drama Squid Game. Lantas, peran seperti apa yang akan dimainkan oleh Wi Ha Joon di drama Little Women? Scroll yuk selengkapnya!

Kisah Tentang Insiden Besar yang Menyeret Tiga Saudara Perempuan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama Little Women berkisah tiga saudara perempuan yang tumbuh dalam kemiskinan. Suatu hari mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga paling berpengaruh.

Kim Go Eun memerankan karakter sebagai kakak tertua Oh In Joo, ang ingin melindungi keluarganya dengan uang. Sementara itu Nam Ji Hyun sebagai Oh In Kyung, reporter berita yang tidak mau tunduk pada uang dan bertujuan untuk selalu melakukan tindakan adil.

Kemudian ada Park Ji Hu yang memainkan peran sebagai Oh In Hye, si bungsu dengan limpahan rasa cinta dari kakak-kakaknya yang rela bekerja keras untuknya.

Topik Terkait