X

IntipSeleb – Memulai kariernya di industri hiburan sejak remaja, Song Hye Kyo telah membintangi banyak judul film dan drama. Tak heran, dia menjadi salah satu aktris Korea terpopuler dan banyak dikagumi oleh orang-orang dari seluruh belahan dunia.

Di tahun 2008 lalu, Song Hye Kyo membintangi film Fetish dan sukses membuat kejutan karena karakter yang diperankannya. Intip yuk deretan potret Song Hye Kyo di film Fetish melalui ulasan di bawah ini.

Fetish merupakan film Amerika yang diproduksi di dua tempat berbeda yakni Korea dan New Jersey. Setelah resmi dirilis, film ini sempat dilarang penayangannya di Korea karena memperlihatkan adegan-adegan yang dinilai sensitif.

img_title
Foto : KBIZoom

Di film Fetish, Song Hye Kyo berperan sebagai Sookhy, seorang wanita Korea yang memiliki kekuatan untuk magis untuk mengutuk. Berniat untuk menghilangkan hal supranatural tersebut, dia menikah dengan pria Korea-Amerika bertama Peter Kim, dan memutuskan pindah ke Amerika.

img_title
Foto : KBIZoom

Di Amerika, Sookhy jatuh cinta dengan John Waits yang merupakan tetangganya. Diliputi ambisi untuk memiliki, dia mulai merencanakan pembunuhan istri pria tersebut agar bisa tinggal bersama.

img_title
Foto : KBIZoom

Di film Fetish, Song Hye Kyo meninggalkan imej anggunnya dengan bertransformasi menjadi wanita bar-bar. Tampil totalitas, dia bahkan tak segan untuk melakoni adegan ranjang dengan lawan mainnya.

img_title
Foto : KBIZoom

Tidak hanya sekali, Song Hye Kyo kedapatan melakukan adegan dewasa tersebut beberapa kali dengan dua pria lawan mainnya yang diperankan oleh Rob Yang dan Arno Frisch. Song Hye Kyo juga melakukan adegan panas dengan aktris wanita yang berperan sebagai istri John Waits.

img_title
Foto : KBIZoom

Meski memperlihatkan karakter berbeda dari Song Hye Kyo, film Fetish kurang menjadi sorotan di pasangan dan gagal mendulang kesuksesan.

img_title
Foto : KBIZoom

Itu tadi deretan potret Song Hye Kyo di film Fetish, yang merupakan salah satu proyek ‘terpanas’ sang aktris sepanjang kariernya di dunia hiburan.

Usai menyelesaikan drama Now, We Are Breaking Up pada 8 Januari lalu, Song Hye Kyo akan segera kembali ke layar kaca lewat drama bertema pembalasan dendam yaitu The Glory. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga