img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Memulai kariernya di industri hiburan sejak remaja, Song Hye Kyo telah membintangi banyak judul film dan drama. Tak heran, dia menjadi salah satu aktris Korea terpopuler dan banyak dikagumi oleh orang-orang dari seluruh belahan dunia.

Di tahun 2008 lalu, Song Hye Kyo membintangi film Fetish dan sukses membuat kejutan karena karakter yang diperankannya. Intip yuk deretan potret Song Hye Kyo di film Fetish melalui ulasan di bawah ini.

Fetish merupakan film Amerika yang diproduksi di dua tempat berbeda yakni Korea dan New Jersey. Setelah resmi dirilis, film ini sempat dilarang penayangannya di Korea karena memperlihatkan adegan-adegan yang dinilai sensitif.

KBIZoom
Foto : KBIZoom

Di film Fetish, Song Hye Kyo berperan sebagai Sookhy, seorang wanita Korea yang memiliki kekuatan untuk magis untuk mengutuk. Berniat untuk menghilangkan hal supranatural tersebut, dia menikah dengan pria Korea-Amerika bertama Peter Kim, dan memutuskan pindah ke Amerika.

KBIZoom
Foto : KBIZoom

Di Amerika, Sookhy jatuh cinta dengan John Waits yang merupakan tetangganya. Diliputi ambisi untuk memiliki, dia mulai merencanakan pembunuhan istri pria tersebut agar bisa tinggal bersama.

Topik Terkait