img_title
Foto : AppleTV

IntipSeleb – Drama yang dibintangi Lee Min Ho yang bertajuk Pachinko telah merilis potongan adegan dengan berbagai ekspresi. Drama Pachinko ini dipastikan akan menjadi drama spesial yang mungkin mengubah karier Lee Min Ho.

Bakal tampillan plot cerita yang dalam, berikut ulasan tentang drama Pachinko yang akan dibintangi Lee Min Ho. Yuk, langsung cek informasinya selengkapnya di bawah ini!

Tentang drama Pachinko

AppleTV
Foto : AppleTV

Pachinko adalah drama yang di-remake dari novel dengan judul yang sama. Cerita novel itu ditulis oleh Lee Min Jin penulis asal Amerika - Korea.

Ceritanya terjadi pada abad ke-20 tentang kisah sebuah keluarga Korea yang tinggal di Jepang di tengah perubahan sejarah. Mereka mencari nafkah dengan mengelola panti pachinko (sejenis permainan arcade di Jepang tetapi sebenarnya dipandang sebagai semacam perangkat judi).

Pachinko memiliki cerita yang sangat menarik dan mendalam tentang cinta terlarang, dan dengan sempurna menggambarkan era sejarah perang, perdamaian, cinta, dan perpisahan yang tak terlupakan. Karakter Pachinko harus mengalami perubahan yang mengejutkan baik dalam kehidupan dan kondisi mental mereka setelah pindah ke negeri asing di tengah arus sejarah.

Topik Terkait