img_title
Foto : Itzy.all.in.us/instagram

IntipSeleb – Untuk menjaga bentuk tubuh proporsionalnya, seorang idol Kpop sering kali melakukan diet ketat bahkan hingga sempat membuat sebagian penggemar khawtair dengan penampilan barunya tersebut.

Lalu baru-baru ini, Yuna ITZY ramai menjadi topik pembicaraan di kominitas online Pann usai beredar potretnya saat tampil di atas panggung, yang memperlihatkan dengan jelas lekuk tubuhnya. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Bentuk Tubuh Yuna ITZY Jadi Sorotan

KBIZoom
Foto : KBIZoom

Yuna resmi debut sebagai anggota ITZY di bawah naungan JYP Entertainment pada 2019. Saat itu, usianya masih 16 tahun dan menjadikannya sebagai anggota termuda di grup.

Kendati demikian, Yuna ITZY berhasil menghipnotis penggemar lewat performnya di atas panggung, serta pesona kecantikannya. Namun, ia juga menerima komentar miring yang membahas tentang bentuk tubuhnya.

Dikutip dari KBIZoom, baru-baru ini di komunitas online beredar potret penampilan Yuna ITZY saat membawakan lagu Mafia In The Morning dan LOCO yang dirilis pada 2021 lalu. Dalam foto-foto tersebut, sang maknae mengenakan busana crop top sehingga tulang rusuknya nampak sangat jelas di kamera.

Topik Terkait