img_title
Foto : Dok. Jisoo

IntipSeleb –  Drama Snowdrop telah menyelesaikan penayangannya meski dikecam berkali-kali oleh netizen Korea. Kecenya, di episode terakhir dari drama Snowdrop, telah mendapatkan rating yang sangat memuaskan. 

Setelah menyelesaikan penayangannya, para pemeran diundang untuk hadir di berbagai acara untuk melakukan wawancara dan pemotretan. Tak hanya itu, para pemeran juga secara bebas melakukan siaran langsung secara pribadi dengan membahas karakter mereka di Snowdrop. 

Nah, beberapa waktu lalu, Jisoo BLACKPINK telah melakukan VLive. Di siaran itu, Jisoo BLACKPINK mengaku telah menolak tawaran untuk mengisi soundtrack Snowdrop berjudul Friend. Lantas, apa alasannya? Yuk, cek di bawah ini!

Jisoo BLACKPINK tolak untuk mengisi soundtrack drama Snowdrop

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Dilansir dari siaran VLive Jisoo BLACKPINK, ia mengaku bahwa telah menolak tawaran untuk mengisi soundtrack drama yang dibintanginya, Snowdrop

Judul lagu yang ditawarkan kepada Jisoo BLACKPINK adalah Friend, salah satu OST utama drama Snowdrop yang diputar di awal episode.  Di kesempatan yang baik, Jisoo BLACKPINK akhirnya mengungkapkan alasannya saat menolak untuk mengisi drama yang ia bintangi sendiri. 

Topik Terkait