img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Jun Ji Hyun dan merek Nepa memutuskan untuk tidak memperbaharui kontrak kerja sama. Keputusan ini sangat disayangkan, karena Jun Ji Hyun telah menjadi wajah Nepa sejak 8 tahun lamanya. 

Diduga karena drama Jirisan yang sempat dikritik, berikut ungkapan Nepa saat memutuskan kontrak dengan Jun Ji Hyun. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Jun Ji Hyun tak lagi menjadi model ternama untuk merek Nepa

Pinterest
Foto : Pinterest

Jun Ji Hyun telah memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan merek Nepa, salah satu brand yang sudah dikenal lewat Jun Ji Hyun.  Jun Ji Hyun bekerja sama dengan Nepa sejak tahun 2013.

Kegagalan untuk memperbaharui kontrak telah mengejutkan, karena kontribusi wajah Jun Ji Hyun untuk Nepa sangatlah besar. Bahkan, penggemar dan pecinta produk Nepa sempat membuat formula seperti "Nepa = Jun Ji Hyun" selama hampir satu dekade. 

“Kontrak kami dengan Jun Ji Hyun, yang telah bersama kami sebagai model eksklusif kami selama 8 tahun, telah berakhir" ucap Nepa yang dilansir dari KBIzoom pada Senin, 7 Februari 2022.

"Kami sudah cukup mendiskusikannya sebelumnya, dan kami akan saling mendukung di masa depan. Nepa bermaksud untuk menunjukkan tampilan baru bersama dengan reorganisasi jajaran merek secara keseluruhan, dan berencana untuk melakukan berbagai kegiatan yang dimulai dengan pemotretan SS.” lanjutnya. 

Diduga karena drama Jirisan

tvN Drama | iQIYI K-Drama
Foto : tvN Drama | iQIYI K-Drama

Drama Jirisan yang dibintangi Jun Ji Hyun, telah berakhir dengan rating penonton dengan rata-rata 9,2%. Rating ini diduga tidak memenuhi harapan untuk blockbuster yang menampilkan penulis dan aktor papan atas. 

Selain itu, drama Jirisan juga dikritik karena CG-nya yang canggung dan PPL (product placement) yang berlebihan sejak awal. 

Meski demikian, Nepa sempat berani memasuki PPL karena Jun Ji Hyun, tapi efek iklan yang diharapkan tidak muncul. Adegan di mana Jun Ji Hyun mengenakan pakaian dengan logo Nepa, telah dikritik secara buruk. Bahkan, saat Nepa menjual produk di  malnya, hal itu malah menimbulkan kontroversi dengan memasang poster yang mengatakan "Jirisan sudah hancur, tapi Nepa tetaplah Nepa". 

Meski demikian, Nepa tak pernah absen untuk memberikan kepada Jun Ji Hyun hingga mereka berpisah. 

“Jun Ji Hyun adalah model representatif dari pasar outdoor domestik berkat tubuh yang kokoh yang telah diperkuat melalui latihan serta gayanya yang memimpin tren." ucap Nepa. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait