img_title
Foto : Instagram/DAY6

IntipSeleb –  Pada 7 Februari, Wonpil DAY6 telah merilis album solo yang bertajuk Pilmography dengan lagu utama Voiceless. Awalnya, album ini direncanakan ditunda perilisannya karena korban COVID-19 yang semakin banyak di Korea Selatan.

Kurang lebih sehari perilisan album, Wonpil DAY6 pun dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan pemeriksaan karena salah satu staf produksi albumnya dinyatakan negatif. Yuk, langsung simak apa yang diungkapkan JYP Entertainment di bawah ini!

Wonpil DAY6 Positif COVID-19

kstyle
Foto : kstyle

Pada 8 Februari, Wonpil DAY6 dilaporkan positif COVID-19. Akibatnya, Wonpil DAY6 terpaksa menghentikan seluruh aktivitasnya ditengah perilisan album solo pertamanya. 

Laporan itu telah diumumkan oleh JYP Entertainment kepada seluruh media. Laporan itu mengikuti ketika JYP Entertainment ingin menunda perilisan album DAY6, setelah salah satu anggota staf Wonpil DAY6 dinyatakan positif COVID-19. 

"Halo, ini JYP Entertainment. Dengan ini diumumkan bahwa anggota DAY6, Wonpil, telah dinyatakan positif COVID-19." tulis JYP Entertainment yang dilansir dari Fans JYPE pada Selasa, 8 Februari 2022.

Topik Terkait