img_title
Foto : ELLE SINGAPORE

IntipSeleb –  Baru-baru ini, Big Bang grup KPop generasi kedua yang dinaungi YG Entertainment, telah dilaporkan akan comeback di musim semi ini. Tak hanya itu, salah satu anggota dari BIGBANG yakni T.O.P juga diumumkan keluar dari YG Entertainment, tapi tetap menjadi anggota Big Bang hingga ikut debut. 

Mengikuti laporan yang diumumkan YG Entertainment itu, telah menghebohkan publik hingga menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial dan komunitas online Korea Selatan. Melihat reaksi publik, Dispatch kemudian merinci potensi apa yang pernah dihadapi para anggota BIGBANG. Lantas, seperti apa rincian Dispatch? Yuk, cek di bawah ini!

Dispatch mencatat komentar T.O.P BIGBANG saat siaran langsung

TVdaily
Foto : TVdaily

Di tahun 2020, saat T.O.P terseret skandal narkoba jenis ganja, ia sempat melakukan siaran langsung di Instagram dan memberikan komentar pedas atas rumor itu. 

"Saya tidak akan membuat comeback di Korea. Saya tidak ingin kembali" ucap T.O.P BIGBANG yang dilansir dari Dispatch pada Selasa, 8 Februari 2022. 

Melihat lapran Dispatch itu, berbagai outlet media Korea, secara langsung mengungkapkan kontroversi masa lalu masing-masing anggota Big Bang. Anehnya, kontroversi itu dimulai dari G-Dragon. 

Topik Terkait