img_title
Foto : VOGUE

IntipSeleb – Lama hiatus dari industri musik Kpop, BIGBANG membuat heboh jahat hiburan dengan mengumumkan comeback mereka. Namun, salah satu anggotanya yakni T.O.P memutuskan untuk keluar dari YG Entertainment.

Tak lama setelahnya, T.O.P BIGBANG blak-blakan mengungkap perasaannya usai dinyatakan keluar dari YG Entertainment, yang sebelumnya tidak diduga oleh para penggemar. Penasaran seperti apa? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Unggahan Perdana T.O.P BIGBANG Usai Hengkang dari YG Entertainment

choi_seung_hyun_tttop/instagram
Foto : choi_seung_hyun_tttop/instagram

Pada 7 Februari 2022, T.O.P BIGBANG dikabarkan tidak melanjutkan kontraknya dengan YG Entertainment dan resmi hengkang. Pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu akan memperluas kegiatan individunya dalam bidang entertainment dan juga bisnis. Kendati begitu, ia masih turut berpartisipasi dalam segala kegiatan promosi grup.

“Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir, dan dia akan menghadapi berbagai tantangan baru baik sebagai artis maupun pengusaha. Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain dari promosinya dengan BIGBANG, dan dia berhasil mencapai kesepakatan tentang hal ini dengan anggota lain,” bunyi pernyataan YG Entertainment, dikutip dari Soompi, 9 Februari 2022.

Satu hari setelah pengumuman tersebut, T.O.P BIGBANG kedapatan mengunggah foto melalui Instagram Storiesnya dengan teks bertuliskan, “HAPPY” atau bahagia.

Topik Terkait