img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Korea Selatan memang pandai menyuguhkan film-film berkualitas. Segala aspek kehidupan sering dibahas dan menjadi sorotan dalam pembuatan film maupun drama. Salah satunya film dengan tema cinta. Akan tetapi, tema percintaan juga beragam.

Contohnya ada tema drama romantis, romantis komedi, romantis dengan akhir bahagia, romantis dengan akhir sedih, hingga ada pula yang menggunakan tema perselingkuhan.

Namun, film-film dengan tema ini memperlihatkan sisi korban maupun sisi pelaku, supaya penonton bisa menilai sendiri makna dari kisahnya. Buat yang ingin nonton film Korea bertemakan perselingkuhan, yuk, cek rekomendasi dari Intipseleb berikut ini!

1. Intimate Stranger

Foto :
  • Tahun rilis: 2018
  • Genre: Comedy, Drama
  • Produksi: Film Monster Co., Drama House
  • Sutradara: Lee Jae Gyu
  • Pemeran: Yoo Hae Jin, Cho Jin Woong, Lee Seo Jin, Yum Jung Ah, Kim Ji Soo, Song Ha Yoon, Yoon Kyung Ho

Bersahabat sejak kecil, melalui masa sekolah, sampai mengikuti wamil pun bersama. Seok Ho (Cho Jin Woong), Tae Soo (Yoo Hae Jin), Joon Mo (Lee Seo Jin) dan Young Bae (Yoon Kyung Ho) tetap bersahabat dan sering hangout meski sudah pada menikah.

Suatu hari, Seok Ho mengundang para sahabatnya untuk merayakan 1 tahun kepindahannya ke rumah baru. Tae Soo datang bersama Soo Hyun (Yum Jung Ah), Joon Mo bersama Se Kyung (Song Ha Yoon), sedangkan Young Bae datang tanpa pasangan.

Mereka mengobrol sambil makan-makan, dan memulai permainan untuk tidak menggunakan handphone. Jika ada handphone yang berdering, maka harus diterima dengan mengaktifkan speaker. Kemudian, jika ada pesan, pesan tersebut harus dibacakan. Mereka memulai permainan iseng ini, tanpa menyadari akan seperti apa hasilnya nanti.

Pada akhirnya, karena permainan konyol ini, satu persatu keburukan pun terungkap. Joon Mo ketahuan berselingkuh dan wanita itu dalam kondisi hamil. Kemudian, Tae Soo meski sudah memiliki Soo Hyun sebagai istri, ternyata Tae Soo seorang homoseksual. Serta Young Bae yang tidak suka jika dia selalu dicemburui dengan berlebihan. Akankah hubungan para sahabat ini baik-baik saja ke depannya?

2. A Man and A Woman

Topik Terkait