img_title
Foto : YonhapNews

IntipSeleb – Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi bercerai pada Juli 2019. Retaknya rumah tangga pasangan yang menikah 2017 silam itu sukses menghebohkan publik di seluruh dunia. Sebenarnya, kabar perceraian mereka sudah lama beredar dan pertama kali diwartakan oleh media asal Tiongkok.

Hal yang tidak pernah disangka lantas terwujud. Song Joong Ki melayangkan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo. Dari pihak aktor 34 tahun itu, tidak dijelaskan alasan kandasnya pernikahan mereka. Sementara berdasarkan pernyataan pihak Song Hye Kyo menyebutkan keduanya memiliki perbedaan kepribadian yang tak bisa lagi diatasi.

Baca juga: 10 Potret Song Hye Kyo Nampak Pucat di Pemotretan Terbaru

Baru-baru ini, sebuah outlet media Sina melaporkan jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kemungkinan akan rujuk, usai salah satu dari mereka kepergok memakai cincin kawin. Seperti apa ulasan selengkapnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Song Hye Kyo Kembali Pakai Cincin Kawin?

Song Hye KyoSumber Foto: Koreaboo

Beredar sebuah foto yang memperlihatkan Song Hye Kyo mengenakan cincin yang diduga merupakan cincin kawinnya. Tapi cincin tersebut dikenakan di jari telunjuknya. Setelah ditelaah, ternyata foto tersebut berasal dari hasil pemotretan sang aktris kelahiran 1981 ini untuk brand perhiasan.

Topik Terkait