X
  • Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

IntipSeleb – Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi bercerai pada Juli 2019. Retaknya rumah tangga pasangan yang menikah 2017 silam itu sukses menghebohkan publik di seluruh dunia. Sebenarnya, kabar perceraian mereka sudah lama beredar dan pertama kali diwartakan oleh media asal Tiongkok.

Hal yang tidak pernah disangka lantas terwujud. Song Joong Ki melayangkan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo. Dari pihak aktor 34 tahun itu, tidak dijelaskan alasan kandasnya pernikahan mereka. Sementara berdasarkan pernyataan pihak Song Hye Kyo menyebutkan keduanya memiliki perbedaan kepribadian yang tak bisa lagi diatasi.

Baca juga: 10 Potret Song Hye Kyo Nampak Pucat di Pemotretan Terbaru

Baru-baru ini, sebuah outlet media Sina melaporkan jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kemungkinan akan rujuk, usai salah satu dari mereka kepergok memakai cincin kawin. Seperti apa ulasan selengkapnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Song Hye Kyo Kembali Pakai Cincin Kawin?

Song Hye Kyo
Sumber Foto: Koreaboo

Beredar sebuah foto yang memperlihatkan Song Hye Kyo mengenakan cincin yang diduga merupakan cincin kawinnya. Tapi cincin tersebut dikenakan di jari telunjuknya. Setelah ditelaah, ternyata foto tersebut berasal dari hasil pemotretan sang aktris kelahiran 1981 ini untuk brand perhiasan.

Seolah tidak percaya itu merupakan cincin kawin Song Song Couple, sejumlah K-Netz meyakini cincin tersebut hanyalah aksesoris dari Chaumet, merek perhiasan yang mana Song Hye Kyo menjadi brand ambassador-nya. Maka dari itu, banyak yang berspekulasi rumor rujuk antara dua bintang drama Descendants of the Sun ini hanyalah kabar burung semata.  

Apakah Media Tiongkok Kembali Ungkap Kebenaran?

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber Foto: HankookIlbo

Media asal Taiwan, China Times juga melaporkan kemungkinan adanya rencana rujuk antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Namun lagi-lagi, media Korea menilai hal tersebut mustahil. Hal serupa juga pernah terjadi, ketika media Tiongkok mempublikasikan artikel tanda-tanda Song Song Couple akan bercerai, mulai dari isu cinta lokasi antara Song Hye Kyo dan Park Bo Gum hingga tidak pernah terlihat mengenakan cincin kawin lagi.

Song Joong Ki mengumumkan berita cerai melalui pengacaranya terlebih dahulu, dan pihaknya menolak untuk menyatakan alasan di balik perceraian mereka. Sejak saat itu, pemain serial Arthdal Chronicles tersebut memilih untuk hilang dari sorotan media. Dia juga berjanji akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap desas-desus dan komentar jahat.

Cara pihak Song Joong Ki menangani perceraian dinilai bahwa ia benar-benar ingin segera memutuskan hubungan dengan mantan istrinya. Itulah mengapa media Korea sebelumnya menganggap betapa konyolnya klaim media Tiongkok, yang menyebutkan rumah tangga Song Song Couple sudah diujung tanduk.

Outlet berita Korea seperti Top Stars News dan Wikitree memberitakan tidak mempercayai rumor perceraian Song Song Couple. Sementara, Media Tiongkok, Sina, sudah melaporkan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan bercerai, beberapa bulan sebelum gugatan cerai dilayangkan. Apakah kabar rujuk yang dilaporkan media Tiongkok kali ini akan kembali terjadi seperti perceraian sebelumnya?

Baca juga: Muak, Song Hye Kyo dan 5 Artis Korea Penjarakan Haters

Reaksi K-Netz

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber Foto: DongA

Kabar rujuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sontak menjadi bahan perbincangan K-Netz di berbagai komunitas online. Tidak sedikit dari mereka yang mengatakan tidak ada harapan bagi keduanya untuk rujuk. Tapi, banyak pula yang justru mempercayai pemberitaan media Tiongkok tersebut, mengingat perceraian Song Song Couple yang berawal dari rumor menjadi kenyataan.

Mengingat berapa dinginnya Song Joong Ki meninggalkan Song Hye Kyo, kupikir mereka tidak akan pernah kembali bersama,” kata seorang K-Netz, dikutip dari Netizenbuzz.

Dulu aku menertawai media Tiongkok ketika mereka pertama kali mengumumkan rumor perceraian mereka (Song Joong Ki dan Song Hye Kyo). Tetapi setelah melihat mereka benar-benar cerai, aku tidak bisa mengabaikan mereka lagi,” tulis K-Netz.

Media Tiongkok yang pertama kali melaporkan tentang perceraian mereka karena mereka memperhatikan bahwa dia tidak mengenakan cincinnya. Orang Korea tidak mempercayainya, tetapi siapa yang tahu? Bagaimana media Tiongkok lebih akurat dalam memberitakan selebriti Korea?,” ungkap K-Netz lain. 

Bagaimana pendapatmu soal hal ini, guys?

Baca juga: Apes, Song Hye Kyo Kembali Tertimpa Masalah Pribadi