img_title
Foto : XSportsNews

IntipSeleb – Yoo Jae Suk terseret dua skandal sekaligus dalam waktu bersamaan. Pertama, member Running Man ini dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Namun langsung dibantah keras olehnya. Serta Yoo Jae Suk juga dikaitkan dengan kasus manipulasi saham FNC Entertainment yang terjadi tahun 2016 silam. 

Kabar miring yang dialamatkan kepadanya itu bermula dari video yang diunggah oleh channel YouTube Garo Sero Institute. Ketiga host-nya, yakni Kang Yong Suk, Kim Se Ui, dan Kim Yong Ho mengungkap wawancara bersama seorang wanita yang mengklaim pernah dilecehkan oleh selebriti yang pernah tampil di variety show Infinite Challenge.

Baca Juga: Klarifikasi Yoo Jae Suk Terkait Kasus Pelecehan Seksual

Menanggapi tuduhan tersebut, Yoo Jae Suk angkat bicara di konferensi pers yang sama sekali tidak berkaitan dengan skandal itu demi membersihkan nama baiknya. Dia membantah bahwa orang yang dimaksud dalam video adalah dirinya. Konferensi pers itu sebenarnya digelar dalam rangka menyambut konser solo pedananya sebagai penyanyi trot dengan nama panggung Yoo San Seul. 

Yoo Jae Suk Stres Berat

Yoo Jae SukSumber Foto: TVReport

Pasca konferensi pers yang diselenggarakan pada 19 Desember 2019 lalu, seorang reporter yang menghadiri acara tersebut menyebutkan bahwa Yoo Jae Suk terlihat sangat stres dengan situasinya saat ini. 

Topik Terkait