img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb – Pemirsa akan segera menyaksikan adu akting antara Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong lewat drama A Business Proposal. Menjelang menayangannya, mereka membuat heboh usai kedapatan berpose manis bersama di Hari Valentine.

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong menunjukan chemistry sebagai pasangan yang dimabuk cinta, dan membuat pemirsa semakin tak sabar untuk menyaksikan keduanya di layar kaca. Intip yuk potret manis Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong di bawah ini.

Cara Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Rayakan Hari Valentine

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang jatuh pada 14 Februari, yang biasanya dirayakan untuk menunjukan rasa cinta kepada pasangannya. Tidak mau ketinggalan, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong turut memeriahkannya.

SBS membagikan deretan foto-foto polaroid manis antara Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong, yang memancing perhatian serta kegembiraan pemirsa.

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong saling rangkul dan tak segan melakukan skinskip, untuk menunjukan chemistry mereka sebagai pemeran utama drana A Business Proposal, dan membuat hari pemirsa ikut berdebar.

Topik Terkait