img_title
Foto : V3

IntipSeleb –  Pada 14 Februari, Hwang Jae Gyun melakukan pemotretan dan hasilnya pun telah dirilis oleh YourVibes. Dalam sesi pemotretan itu, Hwang Jae Gyun menampilkan aura layaknya seorang aktor tampan. 

Tak hanya melakukan pemotretan, Hwang Jae Gyun juga melakukan wawancara. Dalam kesempatan itu, Hwang Jae Gyun menceritakan banyak hal terutama tentang rencana pernikahannya. Yuk, langsung cek informasi lengkap melalui ulasan di bawah ini!

Tujuan Hwang Jae Gyun menikah bukan untuk memperkerjakan calon istrinya untuk mengurus pekerjaan rumah dan dirinya

Instagram
Foto : Instagram

Hwang Jae Gyun melakukan pemotretan menjelang pernikahannya dan musim liga bisbol. Visual dan tubuh rampingnya berhasil menarik perhatian publik. 

Bukan hanya visual, Hwang Jae Gyun membuat para kaum hawa senyum-senyum saat mengungkapkan tujuan menikah. Saat ditanyai soal apakah Hwang Jae Gyun menikah supaya ada yang mengurusnya dan memasak untuknya di kala ada pertandingan, Hwang Jae Gyun pun memberikan respon yang sangat menyentuh. 

"Saya tidak butuh bantuan untuk hal-hal seperti itu. Seseorang tidak perlu memasak untukku atau menjaga kesehatanku." jawab Hwang Jae Gyun yang dilansir dari News Nate pada Selasa, 15 Februari 2022. 
"Saya bisa merawat tubuh saya sendiri dan melakukan segalanya sendiri dalam hal gaya hidup" lanjutnya. 

Topik Terkait