img_title
Foto : Instagram.com/mblaq_bangmir

IntipSeleb – Mir, member dari boyband MBLAQ sempat berada di puncak kejayaan usai melakukan debut tahun 2009 silam. Menjadi idola Kpop memang identik dengan kehidupan glamor dan bergelimang harta. Namun ketika masa-masa itu berakhir, nasibnya bisa jauh berbeda.

Ketika tampil menjadi bintang tamu dalam acara KBS Sensible Adult Life yang ditayangkan belum lama ini, Mir membuat pengakuan bahwa kini dirinya mengalami kesulitan keuangan. Bahkan karena hal tersebut, pria berusia 28 tahun itu rela menjual barang-barang miliknya demi mencukupi biaya sehari-hari. 

Penghasilan Mir MBLAQ Berkurang Hampir 90 Persen

Mir MBLAQSumber Foto: Soompi

Salah satu host acara bertanya kepada Mir tentang bagaimana cara dia memenuhi kebutuhan jika penghasilannya tidak sebanyak dulu. Ia pun menjelaskan uang dari royalti menjadi salah satu sumber mata pencahariannya saat ini. 

“Aku mengatur kehidupan sehari-hari dengan uang yang aku tabung di masa lalu dan juga dari uang hasil hak cipta yang aku dapatkan,” kata Mir, dikutip dari Koreaboo. 

Selain itu, pemilik nama asli Bang Cheol Yong ini juga menjual barang-barang miliknya yang sudah tidak terpakai untuk menambah pundi-pundi uang walaupun tidak seberapa, “Jika ada barang yang tidak aku gunakan, biasanya aku memberikannya kepada orang lain. Tapi sekarang, aku memilih untuk menjualnya secara online,” ungkapnya.

Topik Terkait