img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Tidak sedikit artis Korea yang mengawali kariernya sebagai model produk dan muncul di berbagai majalah, sebelum akhirnya terjun ke dunia seni peran hingga menjadi aktris populer seperti saat ini.

Intip yuk deretan pemotretan majalah para aktris Korea sebelum terkenal melalui ulasan di bawah ini. Scroll scroll!

1. Kim Ji Won

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pesona Kim Ji Won pertama kali ditemukan melalui iklan TV, terutama ia dikenal sebagai Oran C Gir dan Lollipop Girl. Saat remaja, Kim Ji Won berperan dalam drama High Kick 3 serta To The Beautiful You. Namanya kian populer saat tampil di drama The Heirs hingga Descendants of the Sun.

2. Han Ye Seul

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Han Ye Seul lahir di Amerika dan menjalani pendidikannya di sana. Namun demi mengejar impiannya di industri entertainment, ia memutuskan pindah ke Korea Selatan.  Han Ye Seul pertama kali dikenal ketika dia memenangkan kontes Supermodeling SBS pada tahun 2001.

Kemudian ia mulai terjun ke dunia seni peran dengan membintangi berbagai drama diantaranya Spy Myung Wol, Tazza, serta Birth of a Beauty.

3. Lee Sung Kyung

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Karier modelling Lee Sung Kyung dimulai ketika ia memenangkan Penghargaan Supermodel tahun 2008, yang menjadikannya salah satu model yang paling dicari di media cetak, video musik, hingga iklan TV.

Lee Sung Kyung semakin melebarkan sayapnya dengan berakting dan telah berperan dalam drama It's Ok, This is Love, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, Dr. Romantic 2, dan lainnya.

4. Han So Hee

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dengan berbekal 300 ribu won atau sekitar Rp3,6 juta, Han So Hee merantau ke Kota Seoul dan bekerja sebagaipelayan di sebuah bar serta model untuk berbagai produk seperti kosmetik, kontak lensa, makanan, dan lainnya.

Kemudian, ia mengikuti casting dan terpilih sebagai model di video klip Tell Me What To Do milik SHINee, That Girl milik Jung Yong Hwa, dan The Hardest Part milik Jung Yong Hwa ft. Roy Kim. Nama Han So Hee kian populer usai tampil di drama The World of The Marrier, Nevertheless, serta My Name.

Han So Hee sempat menjadi sorotan hingga menuai kontroversi karena kedapatan memiliki tato dan merokok sebelum debutnya sebagai aktris. Namun, hal itu ditanggapinya dengan santai dan menuturkan bahwa itu merupakan bagian dari masa lalunya yang menjadikannya sebagai dirinya saat ini.

5. Shin Min Ah

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Shin Min Ah muncul perdana di majalah ketika usianya 14 tahun. Dengan lesung pipi indah serta senyum menawan, Shin Min Ah memiliki keistimewaan tersendiri. Setelahnya, ia berperan dalam drama Beautiful Days bersama Lee Byung Hun. Lalu kariernya kian meroket saat menjadi pemeran utama di dama My Girlfriend is a Gumiho.

6. Nana After School

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Nana pertama kali dikenal sebagai anggota After School dan Orange Caramel, namun ia sebenarnya memulai karier modelingnya sebagai peserta dalam Kontes Super Model Asia Pasifik 2009. Saat grupnya menghentikan aktivitas mereka dan setiap anggota melakukan aksi solo, Nana melebarkan sayapnya sebagai pembawa acara TV Style Log dan membintangi drama diantaranya The Good Wife, Oh! Master, dan lainnya. 

7. Jun Ji Hyun

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Saat usianya 16 tahun, teman SMA-nya memperkenalkan Jun JI Hyun kepada seorang fotografer. Kemudian ia memulai kariernya sebagai model untuk majalah Ecole pada 1997, dan yang membuat namanya memuncaki popularitas adalah ketika muncul di iklan Samsung My Jet Printer.

Berita Terkait
Topik Terkait