img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Para pemirsa dipastikan akan melihat akting Doyoung NCT lewat drama To X Who Don’t Love Me, usai idol asuhan SM Entertainment tersebut dikonfirmasi akan memainkan karakter pemeran utama.

Doyoung NCT akan menunjukan chemistrynya dengan aktris Han Ji Hyo melalui drama bergenre romantis ini. Lantas, peran seperti apa yang akan dimainkan oleh mereka? Intip yuk bocoran karakter Doyoung NCT dan Han Ji Hyo di drama To X Who Don’t Love Me melalui ulasan berikut.

Bocoran Peran Doyoung NCT dan Han Ji Hyo di Drama To X Who Don’t Love Me

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir dari Soompi pada 21 Februari 2022, Doyoung NCT resmi dikonfirmasi akan memainkan karakter utama pria dalam drama To X Who Don’t Love Me, yang disampaikan langsung oleh SM Entertainment.

Drama To X Who Don’t Love Me berkisah tentang sebuah buku catatan ajaib, yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta kepada seseorang selama satu bulan.

Lewat drama tersebut, Doyoung NCT ditunjuk untuk memerankan karakter utama pria bernama Jung Shi Ho. Ia merupakan mahasiswa yang memiliki trauma karena pengalaman menyakitkan di masa sekolah dasar dulu.

Topik Terkait