img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini, muncul rumor yang menyebut Jackson GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE tengah terlibat hubungan asmara. Pertemuan keduanya sempat terciduk kamera, dan salah satunya kedapatan menenteng bunga mawar yang semakin menimbulkan spekulasi netizen.

Rumor kencan yang menyeret nama Jackson GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE ini langsung heboh menjadi perbincangan dan menuai berbagai reaksi. Lantas, seperti apa potret pertemuan Jackson GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE yang digadang-gadang tengah merajut kasih? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jackson GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE Dituding Kencan

 chiguajimei/twitter
Foto : chiguajimei/twitter

Dilansir melalui KBIZoom pada 22 Februari 2022, media sosial Weibo tengah dihebohkan dengan beredarnya video yang diklaim sebagai bukti kencan antara Jackson GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE.

Dalam cuplikan video tersebut, seorang sumber di Tiongkok menuturkan bahwa Yuqi (G)I-DLE tiba di hotel dan dijemput oleh sopir Jackson GOT7. Kemudian, mobil tersebut dituding menuju ke tempat Jackson GOT7.

Tidak hanya itu, Yuqi (G)I-DLE juga kedapatan memegang buket bunga mawar, yang semakin membuat netizen berspekulasi bahwa ia dan Jackson GOT7 kencan.

Topik Terkait