img_title
Foto : Bts_bighit/twitter

IntipSeleb – BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa BTS akan menggelar konser Permission To Dance On Stage di Las Vegas, setelah sebelumnya sukses memeriahkan stadiun SoFi di Los Angeles lewat aksi panggung mereka.

Kabar tersebut tentunya menjadi angin segar untuk para ARMY (sebutan penggemar BTS) yang sudah merindukan penampilan langsung dari RM cs tersebut. Lantas, apa saja yang wajib diketaui dari konser BTS Permission To Dance On Stage di Las Vegas kali ini? Scroll yuk deretan faktanya di bawah ini.

Digelar di Allegiant Stadium


Source: Eater Vegas

Sebelumnya pada Oktober 2021 lalu, BTS menggelar konser online Permission to Dance On Stage di Stadion Olimpiade Seoul yang berlangsung tanpa penonton di lokasi karena pembatasan peraturan pandemi COVID-19.

Boyband asuahan HYBE tersebut kemudian menggelar Permission to Dance On Stage secara langsung di SoFi Stadium Los Angeles, selama empat hari yakni dari 27 sampai 28 November, dan 1 hingga 2 Desember.

Konser Permission to Dance On Stage juga diadakan langsung di Stadion Olimpiade Seoul, pada 10, 12, dan 13 Maret 2022 mendatang. Ini menjadi konser di Korea Selatan perdana BTS dalam kurun waktu 2 tahun sejak tur dunia mereka LOVE YOURSELF : SPEAK YOURSELF THE FINAL pada Oktober 2019 lalu.

Topik Terkait