img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – JYP Entertainment baru saja mendebutkan girlband barunya NMIXX pada 22 Februari 2022, dan merilis single bertajuk AD MARE, dengan lagu utamanya O.O.

Namun belum 24 jam resmi diperkenalkan kepada publik, NMIXX terjerat skandal plagiat hingga tidak sedikit netizen yang melayangkan kritik kepada pihak JYP Entertainment. Lily cs tersebut dituding telah menjiplak konsep video klip dari salah satu boyband yang dirilis pada 2019 lalu. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

NMIXX Dituding Jipak ATEZZ

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Membawakan lagu debut bertajuk O.O, NMIXX ramai menjadi sorotan karena menunjukan bakat dan penampilan luar biasa, serta visual ketujuh anggotanya yang mempesona.

Namun tak berapa lama usai video klip O.O resmi dirilis, netizen menemukan kejanggalan yaitu adanya kemiripan dengan video klip ATEEZ dalam lagu Illusion yang dibagikan pada Juni 2019 lalu.

Video klip Illusion milik ATEEZ menggunakan latar belakang bertema bajak laut di atas awan. Hal tersebut juga ditemukan dalam video klip O.O, dan nampak memakai konsep serupa.

Topik Terkait