img_title
Foto : Dok. Henry Lau

IntipSeleb –  Baru-baru ini, Henry Lau menarik perhatian publik dengan berbagai komentar negatif yang merendahkan China dan Korea. Aksi Henry pun dikecam karena tidak adil merespon komentar-komentar dari netizen. 

Menghapus komentar yang merendahkan China, tapi diduga membiarkan komentar negatif tentang Korea, Henry Lau akhirnya dikecam. Yuk, langsung simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Henry Lau Dinilai Tak Adil

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Henry Lau mendapatkan kecaman karena tidak adil dalam menanggapi respons yang merendahkan China dan Korea. Hal ini diketahui ketika netizen kompak membuat postingan di komunitas online seperti TheQoo dan Fmkorea. 

Berbagai foto dari komenter negatif tentang China dan Korea telah dimuat di komunitas tersebut. Dilansir dari Wikitree, unggahan itu berisi komentar negatif yang ditulis dalam bahasa Korea seolah-olah diterjemahkan menggunakan aplikasi terjemahan. 

Beberapa komentar merendahkan Korea, seperti menyebut Korea sebagai negara bawahan China. Lalu, ada juga yang merendahkan China hingga tanggal 21 Februari lalu dengan kalimat kasar. 

Melihat hal itu, Henry Lau atau tim manajemennya langsung menghapus seluruh komentar negatif tentang China, tapi komentar tentang Korea tidak dihapus. 

Topik Terkait