img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Baru-baru ini, Jackson GOT7 terseret rumor kencan dengan Yuqi GIDLE. Hal itu mulai menghebohkan karena salah satu paparazzi di China telah menciduk keduanya di salah satu kompleks apartemen.

Paparazzi China itu pun mengaku bahwa keduanya masuk ke dalam mobil yang dikendarai oleh seorang sopir yang diperkerjakan Jackson. Yuk, langsung simak fakta selengkapnya melalui ulasan berikut ini!

Klaim Paparazzi China yang Menduga Jackson GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE Pacaran

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Usai menemukan jejak dan menangkap Jackson dan Yuqi keluar dari salah satu apartemen hotel, paparazzi China langsung mengungkapkan kronologi beserta klaim yang menyatakan Jacson dan Yuqi sedang menjalin romansa. 

"Sebelumnya, saya bertemu Song Yuqi saat dia kembali ke Beijing pada siang hari. Tidak lama setelah dia menetap di sebuah hotel, dia segera dikirim secara diam-diam oleh seorang asisten dan pergi. Mobil melaju ke kompleks apartemen Jackson. Keesokan paginya, pengemudi mengendarai mobil kembali ke hotel untuk menjemput asistennya dan mereka membawa Song Yuqi yang telah menghabiskan malam di luar, kembali ke hotel bersama"  ungkap paparazzi China melalui video yang saat ini berhasil viral. 

Paparazzi China bahkan menangkap gambar di mana Yuqi memegang 3 tangkai mawar

Topik Terkait