img_title
Foto : Yuqisong.923/instagram

IntipSeleb – Belakangan ini nama Yuqi (G)I-DLE tengah terseret dalam skandal kencan yang melibatkanya dengan Jackson GOT7. Rumor tersebut bermula usai ramai beredar video yang diklaim sebagai pertemuan keduanya di tempat Jackson GOTT7.

Menanggapi hal ini, pihak Jackson Studio menepis tuduhan kencan tersebut dan mengambil langkah tegas dengan melaporkan penyebaran rumor palsu kepada pihak berwajib.

Sementara itu, Yuqi (G)I-DLE merupakan junior dari Jackson GOT7. Keduanya sama-sama berasal dari Tiongkok dan memulai karier sebagai penyanyi di Korea Selatan. Kenalan lebih dekat yuk dengan sosok Yuqi (G)I-DLE melalui deretan faktanya di bawah ini.

Lahir di Beijing, China, pada 23 September 1999, pemilik nama asli Song Yu Qi ini mengikuti audisi Cube Entertainment pada Oktober 2014.

yuqisong.923/instagram
Foto : yuqisong.923/instagram

Di tahun 2017, Yuqi (G)I-DLE diperkenalkan kepada publik sebagai CUBE THREE trainee. Kemudian pada Mei 2018, ia resmi debut sebagai anggota (G)I-DLE bersama lima gadis lainnya yakni Miyeon, Minnie, Soyeon, Soojin, dan Shuhua.

yuqisong.923/instagram
Foto : yuqisong.923/instagram
Topik Terkait