img_title
Foto : Apple TV

IntipSeleb – Pachinko menjadi salah satu drama yang dinantikan penayangannya, karena jalan cerita yang mencuri perhatian serta diperankan oleh berbagai bintang global diantaranya Lee Min Ho, Youn Yuh Jung, KIm Min Ha, Jin Ha, Soji Arai, Noh Sang Hyun, Jung Eun Chae, dan masih banyak lagi.

Diproduksi dalam 3 bahasa yakni bahasa Inggris, Korea, dan Jepang, drama Pachinko akan menceritakan tentang cinta terlarang, perjuangan hidup di tengah perang, hingga perpisahan. 

Baru-baru ini, drama Pachinko telah merilis jadwal tayang serta jumlah total episode yang akan dirilis. Penasaran seperti apa? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta jadwal tayang drama Pachinko, scroll yuk!

Sinopsis Drama Pachinko

Apple TV
Foto : Apple TV

Mengangkat topik tentang keluarga, cinta, serta takdir, drama Pachinko menceritakan harapan keluarga imigran Korea yang meninggalkan kampung halaman mereka demi bertahan hidup dan kemakmuran.

Berlatar tahun 1900-an. drama Pachinko akan digambarkan melalui mata seorang wanita bernama Kim Sun Ja, yang diperankan oleh Youn Yuh Jung dan Kim Min Ha (ketika masih muda).

Topik Terkait