img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb – Pemirsa akan segera melihat kembali akting Kim Sejeong di layar kaca, lewat drama A Business Proposal yang dibintanginya bersama Ahn Hyo Seop.

Ditunjuk sebagai pemeran utama wanita, Kim Sejeong akan memainkan dua kepribadian sekaligus yang bertolak belakang. Sebelum mulai menonton dramanya, intip yuk deretan fakta peran Kim Sejeong dalam drama A Business Proposal melalui ulasan di bawah ini.

Lewat drama A Business Proposal, Kim Sejeong berperan sebagai Shin Ha Ri. Ia adalah wanita lajang yang menghabiskan waktunya untuk bekerja di sebuah perusahaan.

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Memiliki kepribadian yang positif dan ramah, Shin Ha Ri adalah seseorang yang tulus. Namun, ia juga tak jarang merasakan kesedihan mendalam karena hidupnya.

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Shin Ha Ri memendam perasaan kepada teman prianya. Kendati begitu setelah mengetahui bahwa pria tersebut memiliki kekasih, ia murung dan bertemu dengan sahabatnya Jin Young Seo, putri konglomerat yang meminta Shin Ha Ri untuk menggantikannya di acara kencan buta karena enggan dijodohkan.

Topik Terkait