img_title
Foto : Hwang_chan222/instagram

IntipSeleb – Chansung 2PM membuat pengumuman khusus pada Desember 2021 lalu, yang menyatakan bahwa dirinya akan segera menikah dan menjadi seorang ayah.

Kabar ini mendapat banyak sambutan positif dari publik, dan beredar rumor bahwa calon istri Chansung 2PM merupakan wanita yang lebih tua 8 tahun darinya.

Menjelang hari spesialnya, Chansung 2PM kedapatan menulis sesuatu di Twitter pribadinya yang dituding berkaitan dengan acara pernikahannya. Karena hal ini, ia mendapat tidak sedikit komentar miring dari netizen. Mengapa demikian? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Cuitan Chansung 2PM Diyakini Tengah Curhat Persiapan Pernikahan

Twitter
Foto : Twitter

Melalui akun Twitter pribadinya pada 24 Februani, Chansung 2PM membuat postingan terbaru yang berbunyi, “Tidak, tetapi ‘Living Fair’ ini benar-benar menyulitkan, Huh aku baru saja berjalan selama 2 jam.”

Karena cuitan tersebut, tidak sedikit netizen yang menduga bahwa Chansung 2PM dan calon istrinya baru saja mengunjungi Seoul Living Design Fair 2022. Acara tersebut dikenal sebagai pameran furnitur dan desain interior besar, yang diadakan setiap tahun oleh Samsung COEX.

Topik Terkait