img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah dipertemukan lewat drama Military Prosecutor Doberman, yang berlatar belakang tentang orang-orang di militer.

Lewat drama Military Prosecutor Doberman, Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah akan berperan sebagai partner kerja sama demi mewujudkan tujuan mereka berdua sebagai jaksa militer. Lantas, seperti apa plot cerita selengkapnya? Simak yuk sinopsis serta link nonton drama Military Prosecutor Doberman lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia di bawah ini.

Sinopsis Drama Military Prosecutor Doberman

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Di drama Military Prosecutor Doberman, Ahn Bo Hyun memerankan karakter bernama Do Bae Man. Ia adalah seorang jaksa militer yang mengejar kesuksesan dan kekayaan.

Kendati demikian, Do Bae Man ingin segera lepas dari pekerjaannya sebagai jaksa militer, setelah ia mencapai tujuan yang selama ini direncanakannya.

Sementara itu, Jo Bo Ah berperan sebagai Cha Woo In, anak dari keluarga konglomerat yang bekerja sebagai jaksa militer pemula. Memiliki keterampilan yang baik untuk seseorang di usianya, Cha Woo In sangat pecaya diri dan tidak takut kepada orang yang berkuasa.

Topik Terkait