img_title
Foto : Dok. Bigbang

IntipSeleb –  Pada 2 Maret 2022, T.O.P BIGBANG menampilkan bahwa dirinya tampil di majalah Prestige di Hong Kong. Poster berupa kolase itu menarik telah berhasil menarik perhatian publik. 

Kecenya, T.O.P mengaku bahwa dirinya akan merilis 1st solo album. Tak hanya itu, ia bahkan membahas tentang dirinya yang hiatus dan kesehatan mentalnya. Lantas, seperti apa cerita T.O.P BIGBANG? Yuk, cek di bawah ini!

T.O.P BIGBANG tampil di majalah Prestige Hong Kong

Instagram/choi_seung_hyun_tttop
Foto : Instagram/choi_seung_hyun_tttop

T.O.P BIGBANG membagikan sampul ekletik bergaya kolase dalam majalah Prestige edisi bulan Maret. Keterangan sampul itu dibuat dalam bahasa Jepang, Mandarin, dan Inggris. Para penggemar penasaran alasan Prestige hanya merilis tiga bahasa dan melewatkan bahasa Korea, di mana TOP BIGBANG melakukan promosi. 

Saat melewatkan bahasa Korea, T.O.P BIGBANG secara blak-blakan melanjutkan ceritanya dengan membahas topik-topik hiatusnya, rilis solo album, dan kesehatan mental. 

Keterangan foto yang dirilis berbagai bahasa menjelaskan tentang kesimpulan secara umum tentang ceritanya bersama majalah Prestige Hong Kong.

Topik Terkait