img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – V BTS lagi-lagi dicurigai menggunakan rokok elektrik atau vape setelah kepergok memilikinya. Hal ini pertama kali diketahui lewat sebuah video. Sontak para ARMY, sebutan nama penggemar untuk BTS, dibuat terkejut dan seolah tidak percaya.

Pada Rabu, 25 Desember 2019 lalu, Jimin mengunggah video pendek di akun Twitter resmi BTS @BTS_twt. Video pendek itu dijadikan sebagai tanda perayaan hari Natal dari sang idola untuk para penggemarnya. Selang beberapa detik, video tersebut langsung menghilang alias dihapus. Loh kenapa?

Jimin BTS Unggah Video ‘Kontroversial’

V BTSSumber Foto: The Qoo

Dalam video pendek tersebut, Jimin menulis kata-kata manis sekaligus mengucapkan terima kasih kepada ARMY yang telah memberikan cinta dan dukungan kepada BTS, "ARMY #Happy_Holiday. Aku selalu berterima kasih dan mencintaimu. #JIMIN,” begitu bunyi cuitan dari Jimin, dikutip dari Kstarlive.

Namun bukannya merasa tersentuh dengan perlakuan sang idola, ARMY malah dibuat histeris lantaran menemukan sebuah ‘penampakan’ dalam video tersebut. Pasalnya, Jimin buru-buru mematikan video setelah tidak sengaja merekam sebuah vape atau rokok elektrik yang berada di samping V.

Seakan sadar jika video itu menuai pro kontra, Jimin langsung menggantinya dengan sebuah cuitan untuk ARMY, "Kami berterima kasih atas dukungan kalian hari ini. Pasti sangat melelahkan harus begadang sampai pagi hari, aku harap kalian semua pulang dengan selamat. Terima kasih telah mendukung kami, ARMY. Sampai jumpa besok! #JIMIN,” tulisnya. 

Topik Terkait